Dunia akan menjadi Sodom dan Gomora

0
136

Oleh: P. Adriyanto

 

 

“Hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat  dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.”

*2 Petrus 3:10*

 

 

Tahukah anda bahwa LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual & Transgender) tengah dipromosikan oleh PBB. PBB telah membentuk UNFE (United Free &  Equality) untuk mempromosikan LGBT sebagai gaya hidup baru.

 

UNDP bahkan telah menyiapkan dana sebesar USD 8 juta setara 107 M Rupiah yang khusus untuk mendanai promosi LGBT di China, Indonésia, Thailand dan Filipina.

 

Tujuan utama program dengan target tahun 2030 ini adalah:

 

* Depopulisasi : mengurangi populasi dunia, karena gaya hidup LGBT tidak akan melahirkan anak, malah mereka akan. menyebarkan kematian karena virus HIV.

 

* Memperlemah angkatan bersenjata.

 

Dengan dalih melindungi hak asasi manusia, PBB malah mempromosikan gaya hidup ini.

 

Akan menjadi kenyataan bahwa wabah dosa LGBT ini akan melanda dunia dan jauh lebih hebat dari yang terjadi di Sodom dan Gomora.

 

Alkitab menyatakan ada 15 tanda akan terjadinya akhir zaman dan satu persatu mulai menjadi kenyataan. Mulai dari peperangan yang tidak pernah berhenti, bencana alam, berbagai kekerasan, tanda-tanda di langit, dan masih banyak lagi yang lain.

Pada akhir zaman akan terjadi siksaan berat.

*”Pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat  seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.”*

*Matius 24:21*

 

Gambaran tentang akhir zaman menjadi lebih jelas, seperti yang tertulis pada Lukas 17:30 berikut ini:

Baca Juga  Pekerjaan Roh Kudus di dalam Hidup Kita

*”Tetapi, pada hari Lot  pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka demua. Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.”*

*Lukas 17:29~30*

 

Apakah ada orang percaya di dunia ini seperti Lot yang diselamatkan?  Tuhan Yesus telah berkali-kali mengingatkan kita untuk bersiap menghadapi masa pengadilan itu.

Selagi masih ada waktu, kita harus bertobat dan dilahirkan baru.

Amin.

 

 

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here