Usai Natal, GMKI Bogor Membagikan Makanan Ke Warga Pinggir Jalan

0
318

Bogor, Suarakristen.com – GMKI Cabang Bogor telah melaksanakan perayaan Natal yang dihadiri banyak aktifis dan komunitas seperti GP Ansor, HMI Cabang Bogor, KNPI Kota Bogor, Gusdurian Bogor, Pemuda Gereja Se Kota Bogor, Pemuda Katolik Kabupaten Bogor, GAMKI Bogor, KembatPakuan, Komunitas Kangkung pada tanggal 13 Januari 2018 di GPIB Zebaoth Gedung Bethel.

Natal yang merupakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus mengajak umat Kristiani untuk lahir baru, hadir untuk masyarakat terpinggirkan serta berdamai dengan seluruh ciptaan.

Eric Munthe, Ketua Cabang GMKI Bogor dalam sambutannya menyatakan bahwa makna Natal harus benar-benar diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, dalam bersosial, bermasyarakat, dan berbangsa.

Andreas Sihombing, Ketua Panitia Natal mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran para aktifis dan komunitas Bogor yang mengikuti kegiatan dari ibadah sampai perayaan.

Sementara itu, Harry Sinaga, Sekretaris Cabang GMKI Bogor, mengatakan, sebagai perwujudan kasih-Nya, selesai acara akan membagikan makanan dan minuman gratis untuk warga yang tidur dipinggir jalan.

Dimulai dari Jalan Pengadilan, Jalan Dewi Sartika, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Merdeka, dan Jalan Surya Kencana.

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan.

(Harry Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here