Dewan Pengurus Nasional (DPN) Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (KKP Bone) Dikukuhkan

0
2385

 

 

Jakarta, Suarakristen.com.

 

Ketua Umum DPN KKM Bone Dr.Ir. Iskandar Andi Nuhung, MS melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Nasional (DPN) Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (KKP Bone) yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, di Gedung B Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Sabtu (20/05/17)

 

“Indonesia sedang berproses agar menuju lebih baik dan kemajuan itu harus dicapai dengan SDM nya, Pemuda adalah aset bangsa yang akan menerima estafet di masa mendatang untuk membangun bangsa, kami berharap KKP Bone bisa menjadi bagian internal, bisa memberi sumbangsih kepada negara untuk pembangunan negeri ini sesuai dengan Pancasila dan cita-cita pendiri KKP Bone.” ujar Dr.Ir. Iskandar Andi Nuhung, MS.

 

Dirinya berharap, pemuda harus bisa menjadi perekat sesama pemuda untuk bekerja sama dalam pembangunan bangsa.

 

“Kita memang beragam itulah yang di bingkai dalam Bhineka Tunggal Ika, jika pemuda mempunyai yang sama, maka kita harus lihat sejarah sumpah pemuda, Indonesia dibangun dengan Lima Jong, Jong Ambon, Jong Java, Jong Sumatra ,  Jong Celebes, Jong Minahasa dan sebagainya,” jelasnya.

 

Dirinya berharap KKP Bone dapat langsung membuat proyek kecil yang dapat dirasakan oleh masyarakat banyak dan yang saya harap kepada mereka adalah, buatlah sesuatu file kecil atau proyek kecil yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat banyak, membuat jaringan-jaringan antara pemuda-pemudi ini harus menjadi perekat antara junior-senior, pemuda itu lebih produktif seharusnya, jangan sampai ketinggalan kereta dimana orang lain sudah maju pemuda Bone ketinggalan, itu tidak boleh dan menurutnya KKP Bone harus menjadi sebuah wadah organisasi, agar pemuda-pemudi bisa berkoordinasi secara efektif.

“Untuk menghadapi masalah-masalah yang akan dihadapi dan untuk membantu membangun bangsa dan negara.” imbuhnya.

Baca juga  Indonesian American Lawyers Association (IALA) Sampaikan AMICUS CURIAE Kepada Mahkamah Konstitusi RI  

 

Sementara Ketua Umum KKP Bone Andi Chaidar Arsyad SE. yang baru saja dikukuhkan mengatakan :”Kami siap mengemban amanah ini dan selaku pilar dari organisasi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) maka kami akan selalu siap sedia untuk mendukung program-program kerjanya,” Ujarnya.

 

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar seratusan peserta tersebut, tampak pula hadir Ketua Umum Laskar Bugis Makassar (LBM) Lukman Baso Masse yang tak lupa mengucapkan: “Selamat dan sukses atas dikukuhkannya Kepengurusan Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (KKP Bone) ini sehingga nantinya selaku elemen bangsa kita dapat bersinergi untuk sama-sama membangun negeri,” pungkasnya. (fri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here