Semarak, Tasyakuran Kemenangan Dunsanak Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta

0
320

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Hari ini Minggu (30/04/2017), bertempat di Auditorium Bunda Nurlis, Plaza IS, Jl. Pramuka Kav 151 Jakarta Pusat, Dunsanak Anies-Sandi yang merupakam relawan pendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017 mengadakan Tasyakuran sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat Minang yang berdomisili di Jakarta atas kemenangan Anies-Sandi.

Dalam kata sambutannya, Sandiaga Uno, menyatakan,”Kemenangan Anies-Sandi patut dirayakan dengan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami mohon agar kami dididukung terus, dikawal dan dikritisi secara konstruktif dan positif. Kini saatnya kita bersatu dan merangkul semua pihak kembali untuk membangun Jakarta. Lupakan semua perbedaan politik. Saatnya kita bergandengan tangan dan bersinergi untuk Jakarta yang lebih baik.

Burmalis Ilyas, Ketua Harian Dunsanak Anies-Sandi

 

Sementara itu, menurut Ketua Harian Dunsanak Anies-Sandi, Burmalis Ilyas, acara ini sangat penting sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat Allah yang telah menjadikan Pilkada berjalan aman dan lancar, dan memenangkan pilihan yang mereka dukung yaitu pasangan Anies-Sandi sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022.

 

Rencananya acara Tasyakuran ini juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh Minang antara lain : DR. H. Fahmi Idris, S.E., M.H., (Ketua Wanhat Dunsanak Anies-Sandi), Laksamana Muda TNI (Pur) Darmansyah (Sekretaris Wanhat Dunsanak Anies-Sandi), H. Is Anwar, S.H., DT. Rajo (Penasehat Dunsanak Anies-Sandi), DR. Fadli Zon (Wakil Ketua DPR RI/Wanhat), Indra J. Piliang (Ketua Dewan Pakar Dunsanak Anies-Sandi), Mayjen TNI Asril Tanjung (Wanhat/DPR RI), Fahira Fahmi Idris (Wanhat/DPD RI), Emma Yohana (Wanhat/DPD RI) dan lain-lain.

 

Selain itu acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis top asal Minang seperti Ernie Djohan dan kawan-kawan.

Hadir dalam acara ini hadir juga Anies Baswedan sebagai Gubernur terpilih DKI Jakarta.

Baca juga  Telkomsel dan DIVA Tandatangani Kerjasama Solusi Kasir Digital

Sekitar 1500 orang hadir dalam acara syukuran ini. (Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here